Tuesday, August 2, 2016

Gubernur Papua, Lukas Enembe Akan Ketemu Dengan Mahasiswa Papua Besok di Asrama Kamasan I Yogyakarta

Oleh Yunus E Gobai.
 
Lukas Enembe Gubernur Provinsi Papua.Dok KM.
Yogyakara,—Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe mengatakan saya akan jadi  pertemuan dengan mahasiswa Papua di asrama mahasiswa Papua Kamasan I Yogyakarta soal insiden pengepungan asrama mahasiswa Papua di kamasan I Yogyakarta. Selasa, (2/8/2016) di Yogyakarta

Legislator Papua Laurenzus Kadepa menyatakan, Gubernur Provinsi Papu sebenarnya jadwalnya hari ini  bertujuan untuk ketemu dengan mahasiswa Papua tetapi kesibukan dengan agenda lain namun di tunda  besok.
kata dia, Rabu, (3/8/2016)   itu  pasti akan ketemu di asrama mahasiswa papua di Yogyakarta jam 09.00 wib mahasiswa papua dengan Gubernur Papua Lukas Enembe.

"Hari ini 2 Agustus 2016 Pukul 17.29 wib rombongan gubernur sebagian sudah  tiba dan telah ditemukan dengan mahasiswa di Yogyakarta sepertinya, Asisten 1 Provinsi Papua, Ketua MRP Provinsi Papua, dan Ketua I DPRP Papua  dan seluruh bupati-bupati pegunungan tengah Papua," ucapnya.

Pantauan media www.kabarmapegaa.com Elvis Tabuni mengajak mahasiswa Papua dari Sorong hingga Samaray hadir besok  tepat waktu.

"kata dia, karena besok adalah momen yang tepat bagi mahasiswa untuk bertemu dengan orang  No 1 di Papua untuk menyampaiakn aspirasi terkkait insiden Pengepungan di asrama mahasiswa kamasan I Yogyakarta beberapa waktu lalu," ujar Elvis

Sebelumnya, pengurus mahasiswa papua Yogyakarta menerima rombongan Gubernur Papua di halaman kamasan I Yogyakarta untuk membicarakan teknis pertemuan besok dengan mahasiswa Papua.


Sumber : www.kabarmapegaa.com


Post a Comment