Saturday, June 18, 2016

Persipura Pertahankan Tren Positif

Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jafri Sastra saat memimpin latihan tim di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu - Jubi/Roy Ratumakin.
Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jafri Sastra saat memimpin latihan tim di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Jayapura, – Persipura Jayapura kembali melakoni laga tandang melawan tuan rumah PS TNI yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (19/6/2016) dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Dalam laga tersebut Persipura mentargetkan hasil positif. Persipura ingin mempertahankan tren positif mereka.
Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jafri Sastra mengaku persiapan timnya sejauh ini berjalan lancar dan semua pemain dalam kondisi siap tempur.
“Tim sudah siap menghadapi pertandingan besok dan kami tetap mewaspadai PS TNI karena mereka bermain di kandang dan mendapat dukungan penuh dari sporter,” katanya, Sabtu (18/6/2016).
Dikatakan, walaupun beberapa pertandingan pihaknya mendapatkan hasil positif namun setiap pertandingan patut diwaspadai apalagi berlaga di kadang lawan.
“Laga di kandang lawan memang berat tetapi kami akan tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal. Dan itu yang akan kami perjuangkan pada laga melawan PS TNI,” ujarnya.
Izak Wanggai salah satu pemain Persipura Jayapura mengatakan dirinya dan juga pemain lainnya sudah siap bertempur pada laga melawan PS TNI besok.
“Kami sebagai pemain sudah siap dan akan tetap menjaga tren positif yang telah kami dapatkan dari beberapa pertandingan lalu,” katanya. (*)

Oleh : Roy Ratumakin
Sumber :tabloidjubi.com

No comments: